Kamis, 05 November 2009

HP Touchsmart IQ500 Series PC







Kenyamanan Komputasi Melalui Sentuhan Jari

Di jajaran all-in-one PC, HP menghadirkan TouchSmart IQ500 Series PC. Computer multimedia ini menawarkan semua kemudahan dan kenyamanan berkomputasi, terutama karena telah menyatukan CPU ke dalam layar LCD dan merupakan pelopor untuk all-in-one PC yang telah dilengkapi dengan layar sentuh (touch screen). Fitur ini memberikan pengalaman digital yang sangat berbeda dengan kebiasaan berinteraksi dengan komputer yang selama ini bergantung pada penggunaan keyboard dan mouse.

Kehadiran layar sentuh memberikan pengalaman digital yang sangat berbeda. Pengguna dengan mudah mengakses berbagai fungsi dan program hanya dengan sentuhan jari atau sapuan di atas layar beresolusi tinggi. HP TouchSmart ini juga melengkapi proses input dengan HP wireless keyboard dan mouse.

Yang menyenangkan, HP TouchSmart ini telah dilengkapi software khusus untuk menikmati foto, video, atau musik, sehingga pengguna tidak memerlukan progran lain. Tampilannya juga sangat inspiratif dan menghibur. Pengguna dapat langsung membuka sampul album yang tersusun secara tiled fashion atau fan view, dan sebuah sentuhan dapat langsung memutar musik yang ingin didengar.

Sementara itu, selain untuk melihat foto, software ini juga telah dilengkapi fungsi sunting foto mendasar seperti cropping, editing, atau membagi foto, serta meng-uploadnya langsung ke web tanpa memerlukan bantuan keyboard atau mouse.

Untuk spesifikasi, HP telah membenamkan semua komponen terbaik di seri Touchsmart ini. Selain menggunakan layar berdefinisi tinggi berukuran 22 inci, memori 4GB DDR2 dan 500 GB 3G SATA, Windows Vista Home Premium 64-bit Base asli, wireless LAN, Bluetooth 2.0, webcam, kinerja PC ini juga sangat bertenaga dan sekaligus efisien dengan hadirnya prosesor Intel® Core 2 Duo dalam desain tunggal yang terintegarsi. Sementara itu, sebagai penyempurna interior ruangan, PC ramping dengan sentuhan akhir berwarna hitam piano yang dipercantik dengan side-panel espresso ini sangat elegan. Perusahaan sangat diuntungkan karena penggunaan all-in-one PC memberikan penghematan tempat dan energi yang signifikan, terutama jika digunakan dalam jumlah sangat banyak.

Selain untuk kebutuhan komputasi dan multimedia, HP Touchsmart IQ500 Series ini juga dapat digunakan untuk menonton TV dan terhubung ke internet. Wajar jika PC ini menjadi teman beraktivitas seluruh anggota keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar