Minggu, 15 November 2009

Kaspersky Sediakan Antivirus untuk Mac









Kaspersky Lab mengumumkan ketersediaan antivirus baru yang bisa melindungi komputer Macintosh dari semua jenis malware. Kaspersky Anti-Virus untuk Mac ini melindungi terhadap virus, worm dan Trojan Mac Os serta memerangi ancaman serupa untuk Windows dan sistem operasi Linux.

"Banyak pengguna Macintosh tidak peduli dan berpikir bahwa Mac OS tidak memiliki malware atau virus karena mereka tidak pernah diserang atau terinfeksi virus. Tidak ada yang terjadi pada pengguna Mac, bukan berarti bahwa semuanya baik-baik saja karena Trojan atau key loggers tidak akan menginformasikan atau memberitahukan bahwa mesin Mac Anda sedang dikompromikan," ujar Gun Suk Ling, Managing Director for Kaspersky Lab Southeast Asia dalam siaran persnya, Rabu (11/11).

Mesin tanpa perlindungan diibaratkan seperti gerbang terbuka dimana program berbahaya dapat menembus komputer manapun dalam jaringan dan pada beberapa organisasi sehingga akan mengakibatkan puluhan ribu mesin terinfeksi.

Kaspersky Anti-Virus untuk Mac dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan sistem operasi ini dengan menawarkan kompatibilitas lengkap bagi semua versi dari OS 10.4.11. Persyaratan teknis untuk menggunakannya adalah mesin Macintosh dengan prosesor Intel, RAM 512 MB, dan kapasitas hardisk 80 MB, sehingga tersedia space hard drive yang memadai. Produk ini sekarang tersedia untuk pembelian melalui e-store, www.antivirus365.net dan dijadwalkan akan tersedia di pasar pada pertengahan desember 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar